3 Apr 2015

Nonton Film Gratis Blogspot

Nonton Film Gratis Blogspot - Dalam artikel ini saya akan mencoba untuk sharing dan berbagi informasi yang tidak kalah menariknya di bandingkan artikel - artikel yang salah tulis sebelumnya yang berjudul nonton film gratis terbaru . Dan kali ini tentang nonton film gratis di blogspot dimana kita bisa menonton film kesayangan kita di sebuah blog dan tidak perlu lagi jauh - jauh pergi ke bioskop untuk menonton sebuah film . Blogspot adalah salah satu platfom untuk membuat blog selain blog pribadi blogspot banyak di gunakan untuk membuat website streaming , mungkin karena gratis jadi banyak sekali para pembuat blog atau blogger memanfaatkannya untuk di jadikan website streaming. Tidak jauh berbeda dengan platform blog lainnya di blogspot juga banyak fitur yana bisa di gunakan dan dimanfaatkan untuk membuat situs film yaitu streaming online .

Ada salah satu website film yang awalnya di buat menggunakan blogspot dan di rubah menjadi sebuah website film online namum nampaknya sekarang sudah beralih ke platfom lainya selain blogspot dan di jadikan sepenuhnya menjadi website film online, website tersebut adalah nontonfilmgratis.com . Melihat berkembangnya situs - situs film yang ada di dunia maya nontonfilmgratis.com berubah menjadi website komersial yang lebih powerfull dan premium seperti website - webiste streaming lainnya.

Banyak nya persaingan dalam dunia online khususnya streaming film - film box office kini kita sangat mudah mencari dan menemukan film yang ingin kita tonton dengan cara online.

Nonton Film Gratis Blogspot
Furious 7
Yang paling penting saat kita mau menonton sebuah film online adalah sebelum kalian nonton film sebaiknya cari tahu dulu apakah di website tersebut film - film nya sudah dengan teks terjemahan bahasa indonesia atau ada subtitle indonesia-nya karena udah menjadi hal yang wajib jika mau streaming film di web streaming indonesia, paling males juga kan tiba - tiba saat kita play film-nya ternyata tuh film gak ada subtitle indonesia-nya bakal kecewa banyak kalian kecuali jika memang kita ngerti bahasa inggris atau ngerti bahasa yang ada di film yang kita tonton.

Dan kalian gak perlu khawatir lagi untuk masalah subtitle kini sudah banyak nonton film gratis bahasa indonesia tinggal buka aja nontonfilmgratis.com karena semua film nya sudah ada subitle indonesia-nya atau buka situs film lainnya rata - rata mereka juga sudah menambahkan subtitle indonesia dalam setiap film yang mereka upload / unggah.

Nonton Film Gratis
Jupiter Ascending

Banyak cara kita untuk menonton film gratis tanpa harus pergi ke bioskop ya itu dengan cara nonton film online gratis dengan mengunjungi situs - situs film online . 

Nah jadi buat kalian gak usah khawatir kalau menonton film gratis bisa mencari di web - web film seperti yang saya bilang di pertengahan artikel tinggal di baca lagi aja tulisan ini , hhhe .

Oke cukup sampai di sini dulu ya nanti akan saya update di artikel berikut , semoga artikel tentang nonton film gratis blogspot bermanfaat dan berguna .

21 Feb 2015

Nonton Film Gratis Terbaru

Nonton Film Gratis Terbaru - Senang rasanya saya bisa update informasi menarik tentang film , setelah sebelumnya saya men share film terbaru indonesia yang berjudul Nonton Film Me & You Vs The World (2014) Gratis di artikel tersebut saya membahas banyak tentang film me & you yang belum nonton film tersebut rugi deh mending di tonton dulu filmnya . Nah kali ini saya akan membagikan informasi seputar film lagi , sesuai dengan judul artikelnya nonton film gratis terbaru disini saya akan memberikan film terbaru yang yang sedang tayang di bioskop atau film terbaru yang wajib kalian tonton .

Nonton Film Gratis Terbaru

Kalian semua pasti sudah tahu kan film terbaru apa saja yang saat ini sedang tayang di bioksop ? tapi disini yang akan saya kasih ke kalian semua adalah film - film terbaru yang gratis yang bisa di tonton secara online dengan koneksi internet dan tidak perlu lagi nonton di bioskop atau di tempat lain cukup dengan koneksi internet kita sudah bisa menonton film yang saat ini sedang rilis atau sedang tayang di bioskop . Mulai dari film indonesia terbaru sampai film box office hollywood bisa kalian tonton gratis.

Banyak film yang bisa kita tonton gan , tinggal pilih mau nonton film yang mana yang pasti jangan sampai bingung loh mau pilih film apa , hhhe . Selain kita nonton film terbaru di bioskop kita juga bisa loh nonton film bioskop online, seperti yang saya bilang di awal disini kita nonton film terbarunya secara online dengan koneksi internet jadi bioskop online atau streaming film bioskop :) .

Kita bisa menonton semua film yang terbaru di situs atau website streaming film, saya rekomendasikan kepada kalian situs film yang biasa saya jadikan tempat untuk menonton film terbaru. Tinggal akses websitenya di www.nontonfilmgratis.com kalian bisa menikmati dan menonton film yang ingin kalian tonton secara online dan gratis selain itu banyak film terbaru yang sudah ada di website tersebut tinggal pilih deh film apa yang mau di tonton ,film hollywood, film indonesia atau film asia juga ada di sana bahkan film india atau bollywood juga ada tinggal kalian pilih saja yang mau di tonton.

di nontonfilmgratis.com semua filmnya sudah tersedia subtitle indonesia / bahasa indonesia sudah ada di semua film, jadi kalian tidak perlu khawatir saat nonton film barat karena teks terjemahannya karena semua film sudah di lengkapi dengan subtitle indonesia bahkan kalau kalian mendownload film tersebut subtitle indonesianya tetap ada di film yang kalian download .

cukup sampai disini dulu ya , semoga informasi yang ada di artikel ini bermanfaat dan mohon maaf jika ada kesalahan dalam memberikan informasi, dan jangan lupa untuk pantau terus blog ini dan dapatkan informasi terbaru seputar film indonesia dan film lainnya di artikel berikutnya ya.

12 Nov 2014

Nonton Film Me & You Vs The World (2014) Gratis

Nonton Film Gratis | Lagi, Akhirnya kita bisa nonton film terbaru indonesia ya memang paling enak tuh kalau nonton film yang terbaru - baru gitu deh biasanyakan kalau film baru belum pernah tayang di televisi beda dengan film lama yang mungkin sudah sering kali di tayangkan di televisi :( . Baru - baru ini perfilman indonesia banyak merilis film barunya seperti pada artikel saya sebelumnya film 3600 detik salah satu film drama terbaru indonesia , sudah nonton kan film 3600 detiknya ? kalau belum silahkan di tonton ya :) . Dan kali ini lagi - lagi film terbaru indonesia akan saya share kepada kalian semua , judul filmnya adalah Me & You Vs The World mungkin sudah pernah dengar atau jangan - jangan sudah nonton filmnya ?

Buat yang sudah nonton film Me & You Vs The World (2014) selamat ya kalian sudah menontonnya :) dan untuk yang belum tidak usah berkecil hari saya akan share kepada kalian yang mau nonton film Me & You Vs The World (2014) gratis

Nonton Film Me & You Vs The World (2014) Gratis

Enak ya kalau sudah nonton film ini apa lagi tahu jalan ceritanya pasti makin seru jadi gak sabar mau share ke kalian semua, Oke deh kita langsung bahas aja ya film Me & You Vs The Worlds. Saya akan kasih sinopsis atau alur cerita dari film ini jadi kalian gak perlu lagi cari - cari jalan ceritanya atau sinopsisnya karena sudah saya tulis di sini berikut dengan trailer filmnya jadi kita bisa lihat cuplikan dari film terserbut .

Sinopsis Film Me & You Vs The Worlds (2014)
Kehidupan Jeremy yang mulai bosan dengan pekerjaan dan rutinitas kantorannya berubah ketika dia bertemu dengan Sera yang juga sedang mencari jati dirinya dan bosan dengan dunia remaja yang menurutnya monoton.

Awal pertemuan ketika Jeremy sedang presentasi soal rafting dengan Kepala Sekolah . Presentasi Jeremy di tolak karena dianggap terlalu berbahaya untuk anak-anak SMU, dan Sera juga ikut menolak untuk kegiatan itu. Sebenarnya Bos Jeremy juga menolak rencana Jeremy. Tetapi Jeremy dan Baron tidak menyerah. Putri dan Shifa sahabat Sera terus membujuk untuk ikutan Rafting dan Serapun akhirnya ikut. Sera dan Jeremy semakin dekat. Setelah rafting, Jeremy sering mengajak Sera ikut kedalam kegiatan-kegiatan yang menantang. Sera merasa hidupnya lebih berwarna dengan Jeremy. Tapi akibatnya nilai sekolah Sera hancur dan perbuatan Sera selama ini diketahui Papa (Bucek) dan Mamanya . Mereka melarang Sera dekat dengan Jeremy karena usia yang terlalu dewasa. Dan merekapun berpisah.
Sutradara : Fajar Nugros
Genre : Drama
Pemain : Rio Dewanto, Dhea Seto, Gofar Hilman
Rilis : 17 April 2014
Trailer Film Me & You Vs The World (2014)


Nah sudah saya kasih cuplikan filmnya dan juga alur cerita atau sinopsis dari film me & you vs the wolrd , setelah kita melihat trailer filmnya dan juga membaca sinopsisnya sepertinya kurang afdol ya kalau gak nonton langsung filmnya , bener gak ? percuman juga kalau cuman nonton trailernya :( . Jangan galau gitu ahhh tenang aja sesuai dengan judul artikelnya yaitu nonton film me & you vs the world (2014) gratis jadi disini saya akan kasih kalian caranya agar kalian bisa langsung nonton film tersebut secara online dan gratis tanpa harus pergi ke ke bioskop atau membeli dvd bajakannya , saran saya kalu mau beli dvd nya yang asli ya jangan yang bajakan :) . dari pada beli yang bajakan mendingan kalian nonton aja secara online atau streaming .

Gak perlu jauh - jauh nonton film gratis di sini juga kalian bisa nontno gratis :) dan caranya mudah kok tinggal play aja filmnya dan tunggu sampai filmnya muncul , langsung aja deh di tonton filmnya atau kalian juga bisa langsung menonton di situsnya di www.nontonfilmgratis.com atau disini juga bisa bebas tinggal mau pilih yang mana .

Nonton Film Me & You Vs The World (2014) Gratis


Sudah lengkap sekarang , sudah ada sinopsisnya trailernya juga sudah ada dan ada yang full durasi jadi gak perlu nonton trailernya, hhhe langsung aja nonton yang full durasi atau lengkapnya :) dari pada ribet buka situs film yang gak jelas mendingan langsung aja nonton di sini gratis dan gak ribet mudah dan peraktis :) . Oh iya selain film indonesia terbaru kalian juga bisa nonton film lets be cops (2014) gratis mau tahu caranya ? langsung aja buka situs NFG di www.nontonfilmgratis.com .

27 Okt 2014

Nonton Film 3600 Detik (2014) Gratis

Nonton film online gratis - Senang rasanya bisa update informasi lagi di blog ini setelah lama sudah tidak melakukan update informasi seputar film indonesia dan akhirnya sekarang saya bisa update lagi :) . Setelah sebelumnya saya membahas dan memberikan informasi seputar film indonesia terbaru yang berjudul nonton film the raid 2 : berandal gratis , nah buat yang belum nonton film action indonesia terbaru bisa membaca artikel sebelumnya di artikel sebelumnya semua informasi tentang film the raid 2 : berandal .

Nah, kali ini saya mau coba berbagi info lagi tentang film indonesia terbaru yang bisa kita tonton secara online dan gratis , sebelum saya kasih cara nonton film indonesia online saya mau share tentang film terbaru indonesia , film ini bergenre drama dan paling di tunggu oleh kalangan remaja film drama yang menjadi favorite anak indonesia . Filmnya berjudul 3600 Detik , pasti tahukan dengan judul film yang satu ini , yukk kita simak informasi menarik seputar film indonesia 3600 detik.

Nonton Film 3600 Detik (2014) Gratis
3600 detik adalah film dengan genre drama yang di sutradarai Nayato Fio Nuala dan di perankan oleh bintang muda seperti Shae, Stefan William dan bintang lainnya dan rilis pada tanggal 03 april 2014 lalu , lumayan cukup lama ya tapi sekarang film 3600 detik sudah bisa kita tonton secara online di situs nonton film atau streaming online .

Untuk lebih jelasnya tentang alur cerita dari film 3600 detik ini yukk di simak alur ceritanya.
"Hidup Sandra mendadak berubah ketika Papa dan Mamanya bercerai. Keadaan menjadi semakin parah saat Papa pergi ke luar negeri dan meninggalkan Sandra hidup bersama Mama yang selalu sibuk dengan pekerjaannya. Untuk menunjukkan kemarahannya, Sandra mengecat rambutnya menjadi merah. Akibatnya, sahabat-sahabat Sandra meninggalkannya. Mama mencoba memperbaiki keadaan dengan mengajak Sandra pindah ke luar kota. Di sekolah baru, Sandra bertemu Leon, juara kelas yang sangat bersahabat. Leon ingin menjadi teman Sandra, tapi Sandra menolaknya. Takdir berkata lain. Sandra mau tidak mau harus menghabiskan waktu dengan Leon. Kenakalan-kenakalan yang dibuat Sandra membuat Pak Doni (wali kelas) menugaskan Leon mengawasi Sandra dan membuat jadwal harian di mana Sandra dan Leon harus belajar bersama.

Sandra kesal mendengar suara sumbang yang beranggapan Sandra dan Leon adalah dua orang aneh. Sandra  mengajak Leon membuktikan bahwa mereka bukan orang aneh. Sandra tidak mau ia dan Leon menjadi sosok yang dipandang sebelah mata. Sandra dan Leon semakin dekat dan saling membantu. Ketika semua membaik, tiba-tiba datang kabar mengejutkan: Leon menghilang.  Leon ternyata menyimpan sebuah rahasia besar. Sandra berusaha menghibur Leon. Meski hanya punya waktu 3600 detik, Sandra mengajak Leon bersenang-senang."

Sutradara : Nayato Fio Nuala
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia, Raza Servia
Pemain : Shae, Stefan William, Wulan Guritno, Febby Febiola, Indra Birowo
Rilis : 03 April 2014
Genre : Drama

Trailer Film 3600 Detik (2014)

Sudah bacakan sinopsis atau alur ceritanya ? gimana seru kan filmnya buat para remaja nyesel deh klo gak nonton film yang satu ini, Tapi sayangnya film 3600 detik sudah tidak tayang lagi di bioksop satu - satunya cara biar kita bisa nonton film tersebut ya dengan cara online atau streaming , buat yang mau streaming atau nonton online gampang kok caranya , cara ini juga sudah saya share di artikel sebelumnya namun buat yang belum tahu bisa saya share lagi . Caranya ya kita harus mengunjungi situs film online yang gratis ya agar kita bisa nonton film 3600 detik (2014) gratis.

Langsung aja buka situs NFG di www.nontonfilmgratis.com di situs NFG kita bisa nonton film 3600 detik atau film indonesia terbaru lainnya secara online gratis, bukan hanya flm indonesia terbaru saya yang bisa kota tonton kita juga bisa nonton film barat yang sudah ada subtitle indonesianya jadi buat yang mau nonton film barat dengan subtitle indonesia tidak perlu lagi mencari situs nonton film barat online gratis cukup buka situs NFG di www.nontonfilmgratis.com kita sudah bisa menonton film yang sudah disediakan kalaupun film yang ingin kita tonton berlum ada kita juga bisa merequestnya mudah dan gak ribet :).

26 Jul 2014

Nonton Film The Raid 2 : Berandal Gratis

Nonton Film Indonesia Terbaru | Sahabat blogger , pasti kalian sudah menonton film terbaru indonesia yang satu ini yang berjudul The Raid 2 : Berandal , yupp film ini paling banyak di tunggu - tunggu oleh para penikmat film - film action indonesia .

Film the raid 2 memang sudah lama tayang di bioskop , tapi film yang tersebut belum bisa kita lupakan dan masih banyak juga yang belum menonton film action indonesia tersebut , lalu gimana nih kalau mau nonton film the raid 2 ? gak usah bingung buat yang mau nonton film the raid , solusinya adalah online :) . Kita bisa nonton film the raid online dengan cara online kita bisa menonton film - film yang ingin kita tonton , bukan hanya film action indonesia saja yang bisa kita tonton kita juga bisa nonton film lainnya yang terpenting adalah anda harus memiliki koneksi internet yang cukup agar bisa melakukan streaming atau download film yang ingin di tonton .

Nonton Film The Raid 2 : Berandal Gratis
The Raid 2: Berandal adalah film aksi seni bela diri dari Indonesia yang disutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi oleh Iko Uwais. Film ini adalah sekuel dari film The Raid. Film ini sebenarnya adalah proyek awal dari keseluruhan cerita The Raid yang diumumkan tahun 2011 sebelum prekuelnya, namun baru dirilis pada 2014.Setelah tayang perdana di Festival Film Sundance pada 21 Februari 2014, film The Raid 2: Berandal akhirnya diumumkan akan tayang serentak di Indonesia dan Amerika Serikat pada tanggal 28 Maret 2014.
 
Sinopsis film The Raid 2 : Berandal 
Beranjak dua jam dari saat di mana film pertama berakhir, Berandal meneruskan kisah Rama (Iko Uwais), seorang calon ayah dan perwira polisi pemula yang selamat dari sebuah operasi penyerbuan maut dalam sarang seorang gembong narkoba yang berakhir fatal. Setelah berhasil keluar hidup-hidup dari bangunan yang penuh dengan kriminal dan gangster, Rama mengira ia bisa melanjutkan kehidupan dengan normal, namun dia salah. Setangguh apapun, lawan-lawan Rama di gedung naas itu ternyata tak lebih dari sekumpulan ikan kecil yang berenang di kolam yang jauh lebih besar dari yang ia bayangkan.

Kemenangan kecilnya kini telah menarik perhatian binatang-binatang yang jauh lebih besar dan buas dalam rantai dunia kriminal Jakarta. Kini ia dan keluarganya ada dalam bayangan kematian, dan Rama hanya memiliki satu pilihan untuk melindungi bayi dan istrinya: Dia harus masuk dalam operasi penyamaran, memasuki dunia kriminal seorang diri dan mendaki melewati hirarki kekuatan yang penuh persaingan maut, sampai membawanya ke para figur politisi dan polisi korup yang menarik-ulur tali benang di puncak rantai dunia hitam. Rama pun memulai pengembaraan baru yang diwarnai kekerasan, sebuah perjalanan yang memaksa dia untuk menyisihkan kehidupan dan identitasnya, dan mengambil identitas baru sebagai seorang kriminal pelaku tindak kekerasan bernama "Yuda". Di penjara ia harus mendapatkan kepercayaan dari Ucok (Arifin Putra) untuk bergabung dengan gengnya, meletakkan nyawanya dalam sebuah pertaruhan terbesar atas semuanya, untuk mengakhiri seluruh kebusukan dalam tubuh kepolisian.

Tadi sempat di bahas bagaimana caranya agar kita bisa nonton film the raid 2 gratis , nah buat yang pengen tahu cara agar kita bisa nonton film online gratis atau streaming online kita bisa dengan cara mengunjungi situs - situs film yang saat ini banyak kita temui saat kita ingin browsing . Salah satu situs nonton film gratis adalah nontonfilmgratis.com , kita bisa menonton film secara online dan gratis tanpa harus registrasi atau mendaftar di situs tersebut , dengan membuka situs nontonfilmgratis.com kita bisa menonton film yang kita sukai tanpa harus browsing atau mencari - cari di forum - forum untuk menonton film cukup dengan mengakses situs film kita sudah bisa menonton film yang diinginkan .

Selain kita bisa nonton film the raid 2 : berandal gratis kita juga bisa menonton film - film lainnya bukan cuman dari genre action , ada banyak genre film misalnya seperti film drama , film romantis atau film horor indonesia seperti film horor KM 97.

14 Mei 2014

Nonton Film Horor KM 97 Gratis

Nonton Film Indonesia Terbaru | Kali ini saya tidak akan membahas film terbaru namun saya akan memberikan informasi tentang film horor indonesia 2013 yang mungkin belum ada tahu dan bahkan belum ada tonton di bioskop mana pun . Kalau kalian suka dengan film - film horor buatan indonesia kalian pasti tahu film horor KM 97 , film ini di sutradarai Jose Poernomo dan di perankan oleh Febby Febiola, Restu Sinaga, August Melasz . Rilis 21 Maret 2013 .

Nonton Film Horor KM 97 Gratis

Berikut ini adalah sinopsis film horor KM 97 :
Anton (Restu Sinaga) dengan istri Lidya (Feby Febiola) dan anaknya Bintang (Zidane), tidak sempat menghadiri pemakaman ibunya, namun berusaha pulang ke Bandung agar bisa menemui Ayahnya dan melihat makam Ibunya. Anton sudah hampir tiga tahun tak pernah pulang ke Indonesia. Dari Bandara Soekarno-Hatta mereka langsung menuju Bandung, meski hari sudah malam dan dalam kondisi lelah,

Di KM 97 jalan tol menuju Bandung, Bintang bersikeras minta berhenti untuk pipis. Lidya meminta Anton untuk menuruti kehendak anaknya, mereka lantas berhenti di pinggir jalan dan menunggu Bintang pipis di semak-semak. Setelah selesai, mereka kembali meneruskan perjalanan.

Malam hari mereka tiba di rumah keluarga Anton yang terletak di daerah perbukitan, yang bersebelahan dengan rumah kaca tempat usaha kebun bunga dan pembibitan. Mereka disambut Mang Ule (Iang Darmawan), kepercayaan keluarga. Ayahnya, Sucipto (August Melasz), marah karena Anton tak bisa hadir di pemakaman Ibunya, Adik Anton, Widi (Tya Maria), memperlihatkan ketidaksukaannya pada Lidya yang menurutnya bersikap tidak hormat pada Ayahnya .

Gimana udah baca sinopsis filmnya ? ketahuan kan dari alur ceritanya aja nih film udah horor banget gimana kalau di tonton ya , di jamin deh bakal gak tenang nontonnya, hhhe .

Pastinya kalian pengen kan nonton film horor indonesia  , nih saya kasih solusi nonton film horor gratis bukan cuman film horor aja yang bisa kalian tonton , kalian juga bisa nonton film - film lainya bahakan hampir semua film bersubtitle indonesia untuk film barat dan asia cukup dengan membuka website nontonfilmgratis.com di sana kalian bisa puas menonton film yang di inginkan dengan cara streaming online atau nonton online yang penting koneksi internet kalian tidak lelet ya biar streaming filmnya lancar , hhhe .

Langsung aja di tonton film horor KM 97 gratis kalau masih bingung tempat nontonnya di mana , bisa kalian baca lagi dari awal artikel ini , hhhe :) .

Cukup sekian dari saya semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat .  

29 Des 2013

Ini Dia Film Horor Indonesia Terbaru

Nonton Film Indonesia Terbaru | Gak terasa sebentar lagi kita akan mengakhiri tahun 2013 dan akan masuk pada tahun yang baru 2014, bicara tentang tahun baru dan film terbaru mungkin kalian sudah tahu ya tentang film - film yang akan rilis atau tayang di tahun 2014 nanti . 

Kira - kira tahu gak film horor indonesia terbaru yang akan tayang di tahun 2014 ? buat yang gak tahu saya kasih tahu ini film horor terbaru . Judul filmnya Drakula Cinta, film ini termasuk film horor lihat saja dari judul filmnya dan gambar poster di bawah ini , dan jangan bilang kalau gambar di bawah ini gambar lucu, bisa saya jitak yang ngomong lucu , hhehhe ( just kidding ) tapi bisa jadi film ini film action saya juga kurang tahu sih :) . Buat yang ingin tahu film drakula cinta langsung saja di baca dan di lihat review dari film horor indonesia terbaru .


Sinopsis Film Drakula Cinta (2014) :
Kisah cinta abadi dua insan dari dunia berbeda ratusan tahun silam. Cinta mereka dipisahkan oleh mereka yang tak menginginkan drakula dari alam lain hidup dan memiliki kekasih seorang manusia. Dalam sebuah pertarungan sengit, Sang Drakula binasa. Taringnya dicabut. Taring itu disimpan di sebuah museum di Rumania.

Beratus tahun kemudian, seorang kolektor memerintahkan beberapa orang untuk mencuri peti kuno di Rumania. Setelah berhasil dan akan dikirim, peti yang konon berisi drakula tersebut tertukar dengan peti jenazah begitu sampai di Indonesia.

Jenis Film : 
  • Horor
Sutradara:
  • Ki Kusumo
Pemain :
  • Axel Putra Kusuma
  • Nikita Mirzani
  • Five Vi
  • Ki Kusumo
  • Torro Margens
  • Rony Dozer
Rilis :
  • 23 Januari 2014
Buat yang udah gak sabar nonton film horor drakula cinta harap bersabar sedikit ya soalnya ini film tayang pada tanggal 23 Januari 2014 :) . Dari pada nunggunya kelamaan mendingan nonton film horor yang lainnya yang ada di nontonfilmgratis.com di situs tersebut kita bisa nonton film gratis tanpa ribet tinggal pilih dan langsung play dan bisa nonton film subtitle indonesia :).

Gimana sekarang sudah tahu kan film indonesia terbaru dan nanti jika sudah tayang di bioskop kesayangan kalian jangan lupa di tonton filmnya jangan bisanya cuman nonton film luar saja budayakan sesering mungkin nonton film indonesia .

Semoga info tentang film ini bisa menjadi referensi untuk kalian yang ingin menonton film dan saya ucapkan terima kasih karena sudah mau mampir di blog nonton film indonesia terbaru .