14 Mei 2014

Nonton Film Horor KM 97 Gratis

Nonton Film Indonesia Terbaru | Kali ini saya tidak akan membahas film terbaru namun saya akan memberikan informasi tentang film horor indonesia 2013 yang mungkin belum ada tahu dan bahkan belum ada tonton di bioskop mana pun . Kalau kalian suka dengan film - film horor buatan indonesia kalian pasti tahu film horor KM 97 , film ini di sutradarai Jose Poernomo dan di perankan oleh Febby Febiola, Restu Sinaga, August Melasz . Rilis 21 Maret 2013 .

Nonton Film Horor KM 97 Gratis

Berikut ini adalah sinopsis film horor KM 97 :
Anton (Restu Sinaga) dengan istri Lidya (Feby Febiola) dan anaknya Bintang (Zidane), tidak sempat menghadiri pemakaman ibunya, namun berusaha pulang ke Bandung agar bisa menemui Ayahnya dan melihat makam Ibunya. Anton sudah hampir tiga tahun tak pernah pulang ke Indonesia. Dari Bandara Soekarno-Hatta mereka langsung menuju Bandung, meski hari sudah malam dan dalam kondisi lelah,

Di KM 97 jalan tol menuju Bandung, Bintang bersikeras minta berhenti untuk pipis. Lidya meminta Anton untuk menuruti kehendak anaknya, mereka lantas berhenti di pinggir jalan dan menunggu Bintang pipis di semak-semak. Setelah selesai, mereka kembali meneruskan perjalanan.

Malam hari mereka tiba di rumah keluarga Anton yang terletak di daerah perbukitan, yang bersebelahan dengan rumah kaca tempat usaha kebun bunga dan pembibitan. Mereka disambut Mang Ule (Iang Darmawan), kepercayaan keluarga. Ayahnya, Sucipto (August Melasz), marah karena Anton tak bisa hadir di pemakaman Ibunya, Adik Anton, Widi (Tya Maria), memperlihatkan ketidaksukaannya pada Lidya yang menurutnya bersikap tidak hormat pada Ayahnya .

Gimana udah baca sinopsis filmnya ? ketahuan kan dari alur ceritanya aja nih film udah horor banget gimana kalau di tonton ya , di jamin deh bakal gak tenang nontonnya, hhhe .

Pastinya kalian pengen kan nonton film horor indonesia  , nih saya kasih solusi nonton film horor gratis bukan cuman film horor aja yang bisa kalian tonton , kalian juga bisa nonton film - film lainya bahakan hampir semua film bersubtitle indonesia untuk film barat dan asia cukup dengan membuka website nontonfilmgratis.com di sana kalian bisa puas menonton film yang di inginkan dengan cara streaming online atau nonton online yang penting koneksi internet kalian tidak lelet ya biar streaming filmnya lancar , hhhe .

Langsung aja di tonton film horor KM 97 gratis kalau masih bingung tempat nontonnya di mana , bisa kalian baca lagi dari awal artikel ini , hhhe :) .

Cukup sekian dari saya semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat .  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar